Site Developed by PT. RHP Cipta Digital
Mengapa Piala Berwarna Chrome? | Sinar Selaras

Pada dasarnya, piala berwarna chrome karena melalui proses chroming. Ini adalah proses penambahan lapisan chromium pada permukaan plastik ataupun logam. Tahap ini membuat permukaan logam tahan terhadap karat, kerusakan mekanis, dan memperpanjang umur pakai. Chroming juga membuat permukaan logam lebih licin sehingga mudah dibersihkan dan memiliki tampilan yang lebih mengkilap.

Penggunaan chroming pada piala biasanya dilakukan untuk memberikan tampilan yang lebih elegan dan membuat piala terlihat lebih berkilau. Proses ini membuat piala terlihat lebih indah dan menarik, sehingga seringkali digunakan pada piala penghargaan dan piala kejuaraan.

Chrome Piala

Jasa Chrome Plating Piala

Sinar Selaras atau yang kerap dikenal dengan Servus Chrome, telah menggeluti pekerjaan chrome selama belasan tahun dan dipercayai oleh banyak perusahaan. Pada dasarnya, untuk melakukan chrome plating dibutuhkan ketelitian dan seni yang sangat profesional. Mengapa demikian? karena kelalaian sedikit saja akan merusak estetika dari piala dan menurunkun nilai seni nya.

Piala berwarna chrome dibuat untuk sang juara yang telah memenangkan persaingan. Sehingga, anda sangat perlu mempercayai perusahaan dalam pembuatan piala. Anda dapat melakukan konsultasi dan bertanya tentang jasa chrome kami melalui no Whatsapp yang tercantum pada website kami.

Baca Juga : Chrome Velg Motor Agar Terlihat Modern