Site Developed by PT. RHP Cipta Digital
Chrome Velg Motor Agar Terlihat Modern | Sinar Selaras

Pada umumnya, sebagian besar motor sudah di bekali oleh banyak variasi warna yang dapat disesuaikan untuk konsumen. Namun, tidak sedikit orang yang sangat berminat dalam melakukan kostumisasi chrome velg pada kendaraannya agar lebih terlihat bagus. Dan menyusuaikan dengan sang pemilik kendaraan.

Kami sebagai perusahaan yang melakukan pengecatan dan chrome plating sangat senang atas entusias dari beberapa komunitas kendaraan yang menjadikan kendaraan mereka seperti kanvas kosong yang siap dilukis.

Tujuan Chrome Velg Motor

Chrome Velg Motor
Chrom Hijau Neon

Tujuan melakukan chrom pada velg motor adalah untuk memberikan tampilan yang lebih menarik dan elegan pada kendaraan. Proses chroming menambah lapisan chromium pada permukaan velg, yang membuatnya tahan terhadap karat, kerusakan mekanis, dan memperpanjang umur pakai velg. Selain itu, chroming juga membuat permukaan velg lebih licin sehingga mudah dibersihkan dan memiliki tampilan yang lebih mengkilap.

Baca Juga : Vacuum Metalizing: Penjelasan dan Keuntungan

Bila anda berminat dalam melakukan kostumisasi pada motor anda. Anda dapat melakukan konsultasi atau bertanya pada jalur Whatsapp kami yang tertera pada website kami.